kata kata sindiran
Quotes

459 Kata Kata Sindiran Halus Untuk Pacar, Teman Dan Mantan

“Jujur aja Pasti lo pernah jatuh cinta sama teman sekelas padahal berawal dari candaan”

“Jaman dimana yang cakep balada jomblo dan yang muka pas-pasan punya banyak gebetan”

“Gak ada orang yang rela lihat orang yang disayang dekat sama orang lain apalagi dibuat ketawa tiap hari”

“Ngejatuhin nama teman biar lu dipandang lebih baik mikir cara lu rendahan. Gue mah orangnya humoris tahu kabar Lu putus sama dia aja gue ketawa”

“Lo butuh kowe pas mau tamat doang lu kira gue Mamah Dedeh”

“Ada yang sayang-sayangan tapi gak jadian ada yang jadian tapi gak sayang-sayangan”

“Percuma ganteng tapi Cuma bisa nyakitin doang”

“Gak usah jadi temen gue kalau masih mentingin cinta daripada temen”

“Pura-pura salah kirim ah biar bisa chat sama kamu”

“Ngucapin Goodnight ke pacar orang dosa gak sih?”

“Udah ngantuk tapi gak mau tidur maunya kamu. Andai saja Kalau jajan di Indomaret bisa bilang Nanti bayarnya sama mama ya”

“Cukup cabe-cabean aja yang di jalanan berlian mah di rumah aja”

“Pacaran maksud Lu jagain jodoh orang”

“Saat gue udah move on tiba-tiba ngechat giliran udah ngarep tiba-tiba ngilang”

“Jangan pernah takut putus toh layangan putus aja banyak yang ngejar”

“Ngantuk banget tadi malam gue begadang soalnya begadang ingat kamu terus”

“Udah lama gak pacaran pas pacaran gak lama”

“Kalau pacaran digantung mending taruh pintu aja jadi gantungan kunci”

“Cowok yang punya kepribadian itu lebih keren dibanding cowok yang punya mobil pribadi”

“Hal yang sulit dipahami manusia mengapa saat hati sudah tersakiti masih saja ada rasa sayang di dalamnya”

“Kenangan Indah sama mantan itu pas naik motor hujan hujan”

“Ngecheatnya sore balesnya malam tapi gak apa soal nggaknya Kamu lebih cepat dari JNE”

“Lo bisa diamkan, tuh mulut diplester sebentar Bisakan, ngelunjaknya kebangetan”

“Setidaknya gue lebih berguna Daripada lo yang bisanya bikin emosi”

“Gue nanti ku tak bisa diakui punya harga diri yang dijunjung tinggi dibanding lo”

“Benci ama sama gue, iri ya lu”

“Copas aja terus, gak ada kreatifnya sama sekali gak punya malu mungkin ya”

“Masalah kecil kok besar-besarin di ungkit-ungkit lagi, bikin muak aja”

“Maunya kok Cuma enaknya doang, usaha lah”

“Lu diem aja, lo gak tahu Susahnya itu gimana kalau lu bisa baru tuh mulut ngoceh”

“Hobi banget sih nyari Kesalahan gue, kalo fans ngomong aja”

“Duh Cuma nyuruh-nyuruh doang, lakuin dulu sebelum menyuruh orang lain”

“Kalau berani lakukan, lo harus berani tanggung jawab pengecut banget”

“Ngomong itu yang bener gak usah nyebar fitnah, tuh Mulut dijaga”

“Lu yang salah gue yang disalahin, situ waras”

“Terus aja nyalahin gue sampai gue gak hidup lagi, semua yang kulakukan selalu salah di depan mata lo”

“Dibilangin sekali gak bisa, Lu pernah belajar bahasa Indonesia apa enggak sih”

“Nggak usah ngomentarin hidup gue, kayak lo gak ada kerjaan lain aja. Lagipula ini hidup gue buat apa lo urus”

“Lu gak usah nyuruh-nyuruh gue bukan babu lo”

“Gue emang gak So Perfect seperti yang lu bayangin, tapi Please deh ya jangan banding bandingin gue, gue masih ada perasaan”


Halaman Berikutnya »

Halaman | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 |