kata kata sindiran
Quotes

459 Kata Kata Sindiran Halus Untuk Pacar, Teman Dan Mantan

“Lu nyalahin gue percuma debat sama lu, Lu nya aja gak punya otak”

“Lo benci sama gue silahkan, karena gue Hidup bukan buat lo seneng”

“Lo kalo gak tau apa-apa diam aja, banyak komentar”

“Jomblo bukan berarti gak laku, tapi Jomblo itu prinsip sob”

“Menunggu memang membosankan, namun aku tahu cara menghilangkannya demi kamu yang paling kucintai”

“Aku ada untukmu bukan berarti aku mengekangmu, dengan egoku karena ku tak ingin kau tersakiti Seperti Dulu aku pernah terluka”

“Jika tawa mampu berubah tangis, lalu Mengapa tangis tak mampu untuk kau tepis”

“Apakah yang tak pernah mampu aku genggam semakin erat semakin terlepas”

“Penampilan bukan segalanya, tapi bagaimana kita bersyukur dan meresponi sesuatu yang terjadi”

“Ada yang aslinya peka, tapi pura-pura nggak peka”

“Lakukan lah segalanya tapi jangan pernah berpikir untuk pergi”

“Bahagia Entahlah? Apakah aku bisa bahagia tanpa ada lagi hadirmu di hidupku saat ini”

“Berdiri disini menantimu bukan masalah bagiku meski lamanya waktu tak mengubah kepastianmu”

“Tidak ada alasanmu untuk takut dan menyerah berjuang lah untukmu dan untukku dan menunggumu aku menunggu Senyummu aku menunggu itu dibalik doa-doaku”

“Aku rindu kamu rindu, segala tentangmu dan rindu Tentang Kita”

“Semua orang bisa bilang cinta, tapi ngga sama orang bisa setia”

Sekarang ataupun nanti aku akan tetap mencintaimu sepenuh hati”

“Aku pengen jadi orang yang paling kamu sayang setelah keluargamu”

“Aku tahan rasa rinduku ke kamu”

“Hanya kepercayaan dan cinta yang mampu membuatku bertahan, ketika hubungan kita digoda oleh jarak sebagai batasan”

“Masih disini dengan nama yang sama dengan perasaan yang sama”

“Untuk apa punya pacar, kalau bisanya nyakitin. Mending jomblo tapi banyak yang suka”

“Kalau kamu Beneran Serius, kenapa Kamu ninggalin pas aku lagi sayang sayangnya”

“Pengennya sih lebih dari sekedar teman”

“Jika kau memiliki yang tidak dimiliki oleh orang lain, maka jagalah baik-baik jangan sampai kau kehilangan dia”

“Belajar menghargai apa yang kamu miliki sekarang, sebelum kamu kehilangan sesuatu yang berharga”

“Putus balikan putus balikan apaan sih?”

“Percayalah Mantan akan kangen pada saatnya”

“Ikhlasin aja lah daripada berjuang sendiri”

“Gimana mau move on, kalau stalking sosmed mantan”

Kalau ingat dulu, kok bisa ya gue pacaran sama lo”

“Boro-boro punya pacar, punya pulpen satu aja ilang mulu”

“Itu temen kok dateng pas temannya lagi seneng aja, eh pas lagi susah dia pergi”

“Selingkuh itu gampang, Kenapa nggak nyoba sesuatu yang lebih menantang kayak Setia”

“Lu setia dan baik cuma pas PDKT aja”

“Berhenti Berharap tetapi tetap mencintai”

“Yang istimewa akan kalah dengan yang selalu ada”

“Nyatanya tikungan teman lebih tajam daripada tikungan jalan”

“Cantik tapi munafik”

“Cantik cantik perebut pacar orang”


Halaman Berikutnya »

Halaman | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 |