kata kata sindiran
Quotes

459 Kata Kata Sindiran Halus Untuk Pacar, Teman Dan Mantan

“Kayaknya enak kalau tukeran, kamu yang nyari topik aku yang cueknya”

“Sudah cukup kau melukaiku, Sudah Cukup hatiku terluka dan sudah cukup raga ini tersiksa”

“Perempuan itu suka dipilih tetapi dipilih untuk menjadi satu-satunya yang dicintai”

Dipuji karena cantik itu memang menyenangkan, tapi dipuji karena prestasi itu jauh lebih membanggakan”

“Bagiku kau takkan pernah tergantikan”

“Orangnya cuek, Tapi bagi gue, dia berarti banget”

“Diem adalah salah satu caraku menyukaimu”

“Gausah pura-pura off, Gue tahu lo nggak mau bales chat gue”

“Memahami mu kini semakin sulit hingga batin Ku Ingin rasanya menjerit”

“Sayangku ke kamu itu lebih gede dari yang kamu bayangkan”

“Selagi masih bernafas, Aku akan berusaha mencintaimu dengan benar”

“Punya ragamu tapi tidak dengan hatimu”

“Kadang aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tentang Kenapa kita berpisah”

“Abis tahun baru 2018 jangan ngaku gentlemem, kalau janji tahun ini mau ngelamar Doi tapi nyatanya zonk”

“Tentang Desember biarkan hujan menghapus jejakmu, biarkan kenangan terhapus rintik gerimis dan biarlah aku sendiri menunggu yang pasti”

“Andai dulu Gue gak tahu kalau ada manusia Kayak lu, pasti sampai saat ini gue gak bakal merasakan hal yang sesakit ini”

“Bersembunyi bukanlah solusi terbaik dalam menyelesaikan masalah, di manapun kamu berada hadapilah ini sebagai pembatas hatimu menjadi lebih baik lagi”

“Eh itu yang di sana yang dulu pernah bilang ga akan pergi, tolong ongkek saja kepalanya”

“Karena gak semua masalah harus diceritain, karena Semua teman belum tentu bisa dipercaya”

“Boro-boro minum-minuman keras minum coca-cola aja merem merem gue mah”

“Kopi kopi apa yang bikin sedih? Kau pilih dia ketimbang aku padahal aku lebih mencintaimu”

“Karena rasa nyaman itu hadir dari obrol obrolan ngaco dan gak penting tapi lucu”

“Gue lebih suka Naruto punya jurus seribu bayangan Daripada Lo punya jurus seribu alasan”

“Kalau naksir yang ngomong aja langsung cara Desi Minta alamat emailnya sinetron di TV kamu dalam hati tapi semua bisa denger”

“Karena cewek kadang lebih nyaman sama cowok yang humoris ketimbang sama cowok yang sok bijak padahal mah bejat”

“Gak ada Mantan Terindah adanya mantan terbangsa”

“Selamat malam buat orang yang kusayang yang udah diambil orang”

“Terima kasih sudah mengajarkan arti menunggu tanpa balasan”

“Kalau remehin orang yang lagi berjuang kalau dia sukses lu bukan seleranya lagi”

“Gue gak mau blok mantan biar dia tahu betapa bahagia gue tanpa dia karena bikin mantan menyesal itu prioritas utama gue”

“Berjalan lah jangan berlari sebab hidup adalah tentang perjalanan bukan pelarian”

“Jangan lupa makan jangan sampai sakit nanti kalau kamu sakit kamu gak bisa lihat aku bahagia sama orang lain”

“Reunian sama temen SD lupa namanya tapi ingat nama bapaknya”

“Gue emang gak punya kisah cinta yang romantis buat dipamerin tapi gue punya kisah persahabatan yang bikin orang lain iri”

“Mending kopi pahit masih bisa dinikmati daripada hidup baik mulu gara-gara lihat lu sama yang lain”

“Hargai perempuan yang berani chat duluan karena lo gak tahu seberapa nya Lidia kumpulin buat cowok kaya lo”

“Pantes gue didiamin ternyata lagi asik sama yang lain”

“Kangen rasanya tidur cepat”

“Lagi lihat HP teman Buka line, wa, bbm dan ternyata dia chatingan juga sama gebetan gue”

“Dibenci tanpa sebab, karena mereka iri Udah gitu doang”

“Brengsek itu kalau mau baperin tapi gak mau tanggung jawab”

“Udah punya pacar masih juga Cari perhatian orang lain, gak bahagia ya lu”


Halaman Berikutnya »

Halaman | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 |