kata kata sindiran
Quotes

459 Kata Kata Sindiran Halus Untuk Pacar, Teman Dan Mantan

“Lu kanibal yah? Kok makan temen sendiri”

“Jago banget nikungnya, lo belajar balap di mana sob”

“Satu persatu teman yang fake semakin kelihatan”

“Sahabat sejati itu tidak akan pernah meninggalkanmu apalagi merebut milikmu”

“Kamu cantik tapi sayang, kelebihanmu hanya untuk merebut laki-laki yang bukan milikmu”

“Sorry gue alergi itu yang namanya balikan sama mantan”

“Jangan mau dideketin kalau cuma dibuat pelariannya aja”

“Masih zaman nunggu tanpa kepastian, udah mau ganti tahun cari pasangan yang mau diajak berjuang”

“Meski cewek suka Dikasih es krim dan coklat, tapi mereka lebih suka dikasih kepastian”

“Yang disana Apa kabar? Udah kelar sama kesibukan lo”

“Sabar gimana lagi nih yang lu maksud?”

“Sekali-kali jadi jahat lah, soalnya baik terus sering dimanfaatin”

“Kalau dianya selingkuh Jangan dibalas selingkuh juga, Terus apa bedanya aku sama dia”

“Cuma di-read tapi gak dibales Susah emang kalau chat ama seleb”

“Sekuat apapun kamu menjaga yang pergi akan tetap pergi”

“Sayang terima kasih semuanya, selama ini kau menyakitiku”

“Cinta yang tulus selalu mempunyai alasan untuk mempertahankan, meski sedang diuji dalam cobaan yang mungkin bisa memisahkan”

“Sebastian, sebatas teman tanpa kepastian”

“Katanya sayang, eh ngga tau ngilang kemana? Oh ya kan masih katanya”

“Yak itu cowok awalnya Manis, Akhirnya pahit”

“Mungkin Cinta itu buta ataupun tuli, tapi cinta itu mampu merasakan”

“Perbuatanmu membuatku cinta padamu, tapi lalu kau mengkhianatiku dengan omong kosongmu”

“Deket sama kamu aja udah seneng apalagi jadi pacarmu”

“Kamu itu pelangiku dan kamu itu semangat hidupku”

“Cuma bisa ungkapin perasaan lewat kata, sekarang gimana bisa ungkapin langsung? dianya aja cuek gitu”

“Kalau udah gak ngerti ya nggak ngerti, dijelasin kayak gimana pun tetep gak ngerti”

“Kamu maunya dimengerti terus, tapi kamu gak pernah ngertiin aku”

“Digantungin, emang gak enak”

“Perempuan Cuma bisa menunggu menunggu dan menunggu”

“Kalau menurutmu pergi itu lebih baik, baiklah aku pergi”

“Seandainya kangen itu bisa terbalaskan olehmu”

“Tak usah, tak perlu karena aku sudah menikmati kesendirianku”

“Memang Rasa Sayang harus selalu memiliki, Sejak kapan? I have Endless Love for him. Kadang hidup harus bisa mengikhlaskan sekalipun ikhlas melihat orang yang disayang sama orang yang lebih baik”

“Jika nanti aku baik-baik tanpamu, Percayalah itu hanyalah sandiwara terbesarku”

Aku menunggumu sambari melalui waktu bersama Rindu”

“Terabaikan satu kata yang mampu menjajah luar biasa”

“Aku tidak bisa berbuat apa-apa selain menunggu dan menahan rindu”

“Rindu itu berat, biar Cukup aku saja yang menahan”

“Aku bukan takut kehilangan dirimu, tapi aku takut kehilangan cintamu”

“Kamu adalah alasanku untuk selalu tersenyum dan bertahan”


Halaman Berikutnya »

Halaman | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 |