kata kata sindiran
Quotes

459 Kata Kata Sindiran Halus Untuk Pacar, Teman Dan Mantan

“Kadang gue mikir lu Pantes gak sih buat gue perjuangin”

“Gapapa jomblo yang penting gak ngerusak hubungan orang”

“Dengar suaramu sudah sedikit obati rasa kangenku ke kamu”

“Memang sayangku sampai berlebihan dan takut kehilanganmu”

“Nonton film horor film yang gak serem nonton yang serem pasti di sebelah lu ada orang pacaran terus pegangan tangan dan lucu jomblo”

“Pagi ini gue lebih sayang kasur daripada lu”

“Emot nya udah love-lovean udah sayang-sayangan udah saling care Tapi bukan pacar”

“Kita tidak akan tahu yang terjadi kedepannya nanti dan akupun tidak percaya dengan hari esok yang jelas satu hal Aku berjanji akan mencintaimu selamanya”

“Aku bertanya bukan curiga tidak menuduh bukan juga karena tak tahu tapi aku bertanya bukan curiga tidak menuduh bukan juga karena tak tahu tapi tanpa peduli tanda peduli”

“Kau tahu kayak pelangi tiba-tiba datang dengan segala keindahannya lalu tiba-tiba pergi tanpa pamit dan berlalu begitu saja”

“Selama kita masih punya tekad yang terpelihara dalam semangat maka tiada kata menyerah dalam hidup ini untuk sebuah perjuangan dan keinginan”

“Aku akui hal yang paling indah di dunia ini memang cuman Cinta Tanpa Cinta memang tidak ada kebahagiaan yang kita rasakan di dunia ini. Tapi anehnya juga kebanyakan cinta di dunia ini memandang materi tapi karena menteri itulah menjadikan cinta kebanyakan menjadi ruang penyesalan”

“Melepaskan orang yang kita cintai dan tidak pernah bisa membalas cinta itu memang menjadi kenyataan yang sangat sulit tapi akan lebih sulit jika harus memaksa kenyataan di dalam kebohongan karena dunia tidak selamanya untuk kita cintai tapi juga mencintai”

“Pernah mencintai orang sangat bego Orangnya pergi begonya nggak”

“Kalau Beneran sayang gak akan tergoda seberapa menariknya si pengganggu”

“Biar gak stres kita harus punya sedikit rasa bodo amat terhadap apapun beneran”

“Namanya juga jaman sekarang bohong selingkuh berkhianat seakan-akan jadi hal yang biasa”

“Kalau namanya sahabat gak ada yang namanya pisah kalau berantem hebat pun pasti balik lagi”

“Setidaknya aku tak sengaja dirimu yang telah menabur harapan lalu pergi”

“Mereka yang kita sayangi yang paling mampu melukai”

“Apa harus pergi dulu biar sadar?”

“Terkadang Lebih baik menjauh”

“Setidaknya aku telah mengatakan semuanya karena lebih baik mengatakan namun sia-sia daripada tidak mengatakannya sama sekali”

“Pernah bahagia banget sampai nangis merasa sedih banget sampai gak bisa nangis”

“Akan ada Suatu masa ketika sahabat akan pergi satu persatu Entah untuk mengejar cita-cita atau Cerita Cinta siap tidak siap mau tidak mau semua itu pasti akan terjadi”

“Disaat Mereka ingin menjatuhkanmu Bangkitlah dan yakin bahwa Allah tidak tidur suatu saat Allah akan membalasnya dan merekapun akan tahu bagaimana rasanya dijatuhkan”

“Jika rindu pada Tahta maka doa yang merajainya”

“Apabila dengan kesabaran tidak cukup untuk menyadarkan mungkin sebuah kehilangan akan bisa menyadarkan mu”

“Ada banyak orang yang berubah menjadi kaku karena untuk melindungi hatinya yang pernah dilukai”

“Di setiap luka yang datang Jangan pernah menjadikan suatu kelemahan karena luka hanya sekedar Membekas dan akan hilang jika Hati selalu siap untuk bangkit dan setiap luka yang datang”

“Untuk mendapatkan Bahagia itu butuh proses dari waktu yang dijalani di setiap detik dan menit nyala terus berputar dan terus bergerak tanpa berhenti karena itulah misi untuk mendapatkan kebahagiaan dengan prosesnya”

“Jika dengan mencintaimu engkau menjauh dariku Lebih baik aku mencintaimu dalam mimpiku”

“Jangan ngaku Sahabat kalau di belakang seperti bangsat”

“Banyak yang nagku beriman tapi percaya ramalan”

“Aku sama kamu tuh kaya minyak sama air bisa bertemu tapi nggak bisa bersatu”

“Kalau muka pacaran boleh tapi jangan sama cowok yang sukanya ngatur-ngatur Masih pacaran aja udah ribet apalagi Nanti kalau nikah”

“Pulang lah rinduku sudah hampir menyerah”

“Saya sempurna Apa pun lu pasti ada kelamaan jadi ngga usah merasa sempurna deh”

“Diam-diam Aku suka memperhatikanmu tapi sayang kamu terlalu cuek untuk itu semua”

“Gue mah dijauhi gakpapa dimusuhi gak papa diomongi orang gak papa dibuang gak papa diketawain gapapa dijahatin dibully gak papa asal nanti jangan datang pas ada butuhnya aja soalnya gue udah lupa lu siapa”


Halaman Berikutnya »

Halaman | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 |