kata kata sindiran
Quotes

459 Kata Kata Sindiran Halus Untuk Pacar, Teman Dan Mantan

“Jika rindu adalah hujan Dimana kau akan berteduh Jika hatiku tak lagi milikmu”

“Kalau memang gak sayang lebih baik pergi jangan mempertahankan hubungan dan kebohongan apalagi karena kasihan”

“Kalau aku chat kamu tuh Aku kangen sama kamu Kalau aku nggak chat kamu tuh Aku nunggu kamu kangen sama aku”

“Sekarang aku sudah tak punya kekuatan lagi karena ketakutan terbesarku kehilangan mu telah terjadi”

“Aku disini masih menunggu orang yang sama dan dengan perasaan yang sama tanpa berkurang sedikitpun”

“Aku mengagumimu di setiap inci tubuhmu di setiap tutur lembut mu Tetaplah disini dan jadilah akhir dari pencarian ku”

“Kamu kapan pekanya aku capek nungguin kamu. Jangan biarkan aku merindu jika obatnya hanya kamu namun tak pernah kau datang untuk mengobati Hai Nona apakah engkau mengerti tentang Rindu”

“Kalau Selera kamu anak yang selalu bisa nemenin kamu kesana kesini apa daya aku cuma anak rumahan yang dibatasi kalau kemana-mana tapi selalu berusaha ada buat kamu dan nunggu”

“Yang bener-bener sayang itu gak bakalan nyerah Cuma karena keadaan atau sering berantem cinta itu menguatkan bukan menjatuhkan Bahagia itu bukan seberapa Kalian sering barang atau ketemu tapi Bahagia itu ketika orangyang lo sayang datang dan dia tidak pergi”

“Terkadang kita harus menerima kenyataan bahwa ada orang yang diciptakan untuk ada di hati kita tapi tidak untuk hidup kita”

“Cinta itu diperjuangin bukan dimainin”

“Seseorang yang gak pernah membuat saya terbang setinggi-tingginya dan jatuh sejatuh jatuhnya”

“Setidaknya aku pernah membuatmu tertawa walaupun pada akhirnya aku akan terlupakan”

“Saya selalu mempercayai seseorang sampai seseorang itu sendiri yang membuktikan bahwa dia tidak bisa dipercaya”

“Pertahankanlah jika kuatmu masih pantas untuk diperjuangkan tapi Lepaskanlah jika kuatmu tidak dipedulikan”

“Aku suka kamu tapi diam-diam sahabatku juga suka kamu”

“Awalnya berpikir lulus SMA menyenangkan sampai akhirnya sadar pas terbaik dalam hidup justru ketika SMA”

“Jangan sia-siain cewek yang udah mau berjuang demi lo yang bela-belain ngechat duluan yang rela ketiduran demi kabar lo Apalagi sampai nangis karena nggak mau kehilangan lu dia pantas diperjuangin Bro”

“Oh ini yang katanya tulus, tulus kok itungan”

“Semua orang pengen seneng tapi lu gak bisa bikin Pelangi tanpa hujan. Jangan lupa juga bahwa Kebahagiaan juga akan datang bersama dengan kesedihan. Teruslah seperti itu karena nanti akan ada saatnya dimana Aku telah merasa lelah hingga aku benar-benar tidak lagi menegurmu Hingga aku benar-benar tak lagi mendesak mu bahkan benar-benar tidak mengingatmu lagi”

“Aku jatuh cinta dengan orang yang sama setiap hari Alhamdulillah tak pernah rasa bosan walaupun terlalu banyak gaduh dari baiknya”

“Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah jika yang istimewa selalu kalah dengan yang selalu ada apa yang selalu ada juga bisa kalah dengan yang selalu berusaha”

“Pacaran lama bukanlah jaminan bahwa akan sampai di pelaminan jadi jangan pernah luluh oleh rayuan karena harga diri bukan untuk dipertaruhkan”

“Jangan mencari seseorang yang bisa menyelesaikan semua permasalahan mu tetapi Carilah seseorang yang bisa bertahan memecahkan permasalahan itu bersamamu”

“Jangan kau buat tingkahmu nanti kubuat tingkahku sakit Jantungmu”

“Ketika sahabat menjadi penghianat”

“Rasanya sakit bila seseorang yang sangat kita percaya itu hanyalah bermuka dua”

“Jika Menunggu adalah pilihan Akankah jodoh datang dengan sendirinya harus ada pencarian sebab usaha adalah sebenar-benar doa”

“Kenapa kalau merhatiin kamu rasanya nyaman ya”

“Sampai detik ini aku masih tidak tahu apa yang diinginkan oleh rindu kalah jauh ya meronta-ronta meminta tamu namun kalau kamu berdiri tepat di hadapanku ia tak berdaya gugup dan tersipu malu rindu mendadak dungu dan bisu”

“Wanita setinggi apapun cintamu tetap tempatkan harga dirimu diatasnya cinta Mungkin bisa membuatmu jatuh tapi bukan dengan harga dirimu”

“Bagaimanapun bentuknya kekecewaan itu mempunyai rasa yang sama baik dan bertelur Kediri yang membuat dada membutuhkan ruang hanya sekedar untuk mengela nafas”

“Ketika aku nyaman denganmu aku hanya bisa berharap kamulah yang terbaik”

“Kerjaan memberi tanda tanya besar berfikir tapi tak terucap”

“Ada saatnya rasa ini akan berubah dari rasa ingin memiliki menjadi rasa ingin pergi”

“Pasti ada saatnya kamu dipertemukan dengan seseorang yang dengannya Kamu tidak akan sakit hati”

“Kadang gengsi yang bikin susah”

“Enaknya jadi lu kalo butuh tinggal datang ke gue aja Tapi giliran Gue butuh lo lo gak pernah ada”

“Cemburu sulit dijelasin tersusah diucapin Cuma bisa dirasain”

“Aku akan selalu bisa mencintaimu karena yang tidak bisa aku lakukan adalah tidak mencintaimu”


Halaman | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 |